Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bangun Trotoar dan Perbaikan Jalan Alternatif, Putu Parwata Terima Usulan Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima sejumlah usulan masyarakat, yang salah satunya usulan masyarakat Banjar Cepaka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Selasa, 11 Juli 2023.

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima sejumlah usulan masyarakat, yang salah satunya usulan masyarakat Banjar Cepaka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. “Usulan masyarakat tentang pembangunan trotoar dan perbaikan jalan, karena di Dalung itu jalan-jalan alternatif sangat dibutuhkan untuk menghindari kemacetan,” kata Putu Parwata di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, 11 Juli 2023.

Putu Parwata menyebutkan, kemacetan lalu lintas disebabkan semua kendaraan dari Tabanan dan Mengwi melewati kawasan Desa Dalung dan dipecah di Banjar Cepaka Dalung.

Dengan demikian, hal tersebut menjadi perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Badung, untuk nantinya diusulkan kepada OPD terkait untuk pembuatan infrastruktur supaya kemacetan arus lalu lintas dapat diatasi dengan baik. “Untuk menghindari krodit dan kemacetan di Desa Dalung, mereka menggunakan jalan alternatif Banjar Cepaka,” pungkasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar