Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

RS UNUD Gelar Kegiatan Orientasi Umum bagi Pegawai Baru

RS UNUD Gelar Kegiatan Orientasi Umum bagi Pegawai Baru.

Badung, PorosBali.com-  RS UNUD menyelenggarakan kegiatan orientasi umum untuk menyambut pegawai baru yang telah menjalani proses orientasi khusus di lingkungan RS UNUD. Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan RS UNUD ini dibuka langsung oleh Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S(K).

Dalam sambutannya, selain memaparkan mengenai gambaran umum, visi dan misi RS UNUD, Prof. Purwa Samatra menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan orientasi ini untuk memperkenalkan lingkungan kerja dan memberikan pemahaman mendalam mengenai nilai-nilai organisasi yang dianut oleh RS UNUD. Kegiatan orientasi umum juga diisi dengan presentasi dari Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Direktur SDM dan Akademik, serta Direktur Umum dan Keuangan RS UNUD.

Selain presentasi dari masing-masing direktorat, pegawai baru RS UNUD juga mendapatkan pemaparan materi mengenai Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Fire Safety hingga materi mengenai Bantuan Hidup Dasar (BHD) oleh narasumber.

Baca juga: Unud Gelar “16th National Symposium of INA-SNACC and 8th Joint Symposium of NACC Indonesia-Singapore

Rangkaian kegiatan orientasi pegawai baru di RS UNUD menjadi langkah awal yang penting dalam membangun hubungan yang baik antara pegawai dan rumah sakit. Dengan memahami tugas, prosedur serta nilai-nilai yang dianut organisasi diharapkan para pegawai dapat beradaptasi dan memberikan kontribusi secara maksimal bagi pelayanan RS UNUD. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar