Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KUI Unud Dampingi Dekan FT Terima Tsinghua University

Fakultas Teknik Unud menerima kunjungan dari Tsinghua School of Architecture pada Kamis (21/7) bertempat di Dekanat FT Jimbaran.

Badung, PorosBali.com-  Kerja sama antara Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) sudah terjalin dari beberapa tahun yang lalu yang diimplementasikan dengan pelaksanaan summer program. Pada tahun ini KUI dan BINUS merencanakan pelaksanaan program International Community Development Program 2023.

Hal ini dibahas pada pertemuan secara daring antar kedua belah pihak pada Selasa (18/7) melalui zoom meeting yang dihadiri Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng, IPM beserta tim KUI Unud dan 3 perwakilan dari BINUS yaitu Ardian Saputra, Debby Lubis, dan Nissa.

Program ini merupakan program yang akan berkolaborasi dengan pihak SME dengan peserta mahasiswa asing dan mahasiswa lokal dari Unud dan BINUS. Direncakanan pada 27 Agustus – 3 September 2023 di Unud, kedua belah pihak berharap pelaksanaan program ini sesuai harapan dan dapat mempererat kerja sama. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar