Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KUI Perkuat Kerja Sama dengan Universitas Ternama Asal Australia

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima tawaran kerja sama dengan Griffith University melalui pertemuan singkat pada Jumat (21/7)

Badung, PorosBali.com-  Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima tawaran kerja sama dengan Griffith University melalui pertemuan singkat pada Jumat (21/7) bertempat di Kantor KUI Denpasar yang turut mengundang perwakilan dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Perwakilan dari Griffith yang hadir adalah Lucinda , Llion Roberts, Alex Akimer, Lia Limbong dan Irma Irsyad diterima langsung oleh Koordinator KUI Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki., ST, MT, M.ENg, Divisi Partnership KUI Dr. Irma Rahyuda, A.Par, M.M., M.Par., M.Rech, Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., Ph.D, Tim FMIPA Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, M.Sc., Ph.D dan Dr. Ni Putu Eka Leliqia, M.Si.,Apt., Wakil Dekan FK Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Prof. dr. I Made Adi Wirawan, MPH, Ph.D serta Tim International Affairs FEB I Gede Nandya Oktora Panasea, SE, MBA, CRA., CRP., dan Dr. Ica Rika Candraningrat, SE, MM.

Pertemuan diawali dengan speech dari Koordinator KUI dan juga memberikan informasi mengenai Unud melalui pemutaran video profile, dan kemudian welcome speech dari Dekan MIPA sekaligus membuka resmi pertemuan ini. Pada kesempatan ini masing-masing perwakilan fakultas baik dari Unud dan Griffith menyampaikan program-program bertaraf internasional yang pernah dilaksanakan serta kelebihan dan pengalaman dalam pelaksanaan kerja sama internasional. Juga disampaikan bahwa pihak Unud sangat ingin mengembangkan beberapa program yang sudah ada dengan pihak Griffith.

Griffith yang merupakan salah satu universitas ternama di Australia dengan QS World Ranking pada peringkat ke-243 ini juga mengatakan sekilas beberapa program beasiswa yang diusung New Colombo Plan dan program acicis. Menanggapi ini Koordinator KUI berharap program tersebut dapat dilaksanakan kembali di Unud pada masa mendatang. (pbm5)


TAGS :

Komentar