Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Banjar Kertasari Peguyangan Kembali Gelar Pasar Murah Bersubsidi

Banjar Kertasari di Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, kembali menggelar pasar murah bersubsidi serangkaian Hari Raya Galungan dan Kuningan mendatang, Kamis (27/7/2023).

Denpasar, PorosBali.com-  Banjar Kertasari di Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, kembali menggelar pasar murah bersubsidi. Acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serangkaian Hari Raya Galungan dan Kuningan mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kelian Banjar Kertasari Gusti Ngurah Sardula, Kamis (27/7/2023). “Ini merupakan bentuk kepedulian banjar kepada warga untuk menekan pengeluaran menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan,” ujar pensiunan PNS di Pemkot Denpasar tersebut.

Menurut GN Sardula, acara ini akan digelar pada Minggu, 30 Juli 2023 mulai pukul 07.00 hingga 18.00. Pasar murah ini, katanya, khusus menjual alat-alat atau keperluan yang berkaitan dengan upacara seperti canang, janur, dupa, bumbu, kue banten, buah, sampian, bahan penjor, patungan daging babi dan kuliner.

Sardula tidak lupa mengundang warga Banjar Kertasari untuk berbelanja ke pasar murah bersubsidi. Hal ini karena selain membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di wilayah banjar Kertasari, pembeli juga akan mendapat subsidi 10 persen dari jumlah nilai belanja.

Selain subsidi, tegasnya lagi, pembeli akan mendapatkan voucher gratis senilai Rp 20.000 serta doorprize berupa tiga paket patungan daging babi yang akan diundi pada akhir acara. Voucher tersebut tidak boleh dialihkan atau diberikan kepada orang lain.

Ditanya mengenai sumber dana, GN Sardula menyatakan semua bersumber dari kas Banjar Kertasari. “Semua biaya dikeluarkan berasal dari kas banjar Kertasari,” tegasnya lagi. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar