Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Dentim Salurkan Puluhan Buku

Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Timur, Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu I Nyoman Sujana  mendistribusikan sedikitnya 50 (limapuluh) buku kepada Perpustakaan Keliling Sabha Widya Sradha yang dikelola oleh Desa Sumerta Kelod, Selasa (29/08/2023). (Foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Timur, Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu I Nyoman Sujana  mendistribusikan sedikitnya 50 (limapuluh) buku kepada Perpustakaan Keliling Sabha Widya Sradha yang dikelola oleh Desa Sumerta Kelod, Selasa (29/08/2023).

Pendistribusian buku kepada Perpustakaan Keliling Sabha Widya Sradha untuk menumbuhkembangkan minat baca di masyarakat khusunya remaja dan anak-anak sebagai generasi penerus.

Baca juga: Ini Kata BMKG Terkait Gempa Bumi Magnitudo M7,1 yang Terjadi Tadi Pagi

Kegiatan pendistribusian buku ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai pelosok negeri.

"Ini adalah bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa," terang Iptu Nyoman Sujana. (Pbm4)


TAGS :

Komentar