Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prodi Magister Teknik Mesin FT Unud Gelar Workshop Kurikulum PSMTN 2023-2028

Program Studi Magister Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Udayana mengadakan Workshop Kurikulum PSMTM 2023-2028 pada hari Selasa (29 Agusutus 2023).

Badung, PorosBali.com-  Program Studi Magister Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Udayana mengadakan Workshop Kurikulum PSMTM 2023-2028 pada hari Selasa (29 Agusutus 2023). Acara berlangsung di Aula Wiswakarma Fakultas Teknik Kampus Sudirman, Denpasar.

Kegiatan workshop kurikulum ini dibuka Dekan Fakultas Teknik Prof. Ir. Linawati, M.Eng, Sc.,Ph.D. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari review kurikulum sebelumnya karena PSMTM sudah terakreditasi Unggul LAMTEKNIK sejak tahun 2022. Penyempurnaan tersebut berdasarkan masukan dari reviwer LAMTEKNIK yaitu pada bagian visi misi, profil profesional mandiri, profil karier lulusan, kompetensi lulusan, CPL, indikator CPL dan menyesuaikan juga dengan pedoman akademik Magister Universitas Udayana terbaru.

Workshop ini juga untuk mendapatkan masukan dari stakeholder dan alumni sehingga materi perkuliahan bisa tetap update dan mengikuti perkembangan sesuai kebutuhan stakeholder. Kegiatan ini juga dikaitkan dengan semangat Dies Natalis Universitas Udayana yang ke-61. Kegiatan civitas menyangkut Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk selalu berkreasi menciptakan prestasi, demikian semangat yang diberikan oleh Dekan kepada peserta workshop. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar