Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta Hadiri Penutupan Buduk Festival 2023

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Buduk Festival 2023 sebagai wujud kongkret partisipasi aktif masyarakat dalam pengembangan potensi ekonomi kreatif di Badung.

Badung, PorosBali.com-  Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Buduk Festival 2023 sebagai wujud kongkret partisipasi aktif masyarakat dalam pengembangan potensi ekonomi kreatif di Badung. Kegiatan ini dapat terlaksana karena semangat dan kerja keras masyarakat Buduk bersama karang taruna dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Badung.

Oleh sebab itu saat acara penutupan Buduk Festival 2023, Jumat (8/9) bertempat di Lapangan Umum Pratu Ketut Ridis, Desa Buduk, Bupati Giri Prasta menyerahkan dana motivasi Rp 50 juta sebagai bentuk komitmennya selaku kepala pemerintahan di Kabupaten Badung yang terus mendorong dan memfasilitasi agar kegiatan-kegiatan yang produktif terutama dalam pengembangan potensi ekonomi desa seperti ini, semakin tumbuh dan berkembang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, anggota DPRD Badung IB Alit Argapatra, perwakilan Camat Mengwi, Bendesa Adat Buduk beserta undangan lainnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Buduk Festival yang pertama. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada karang taruna yang telah merangkaikan kegiatan ini dengan kegiatan seni dan olah raga. Perlu saya sampaikan juga bahwa, tadi saya sudah berkoordinasi dengan perbekel, sebelum masa jabatan saya berakhir semua pembangunan fisik di Desa Buduk saya pastikan akan selesai semua,”  ujar Bupati di hadapan masyarakat Buduk

Perbekel Desa Buduk I Ketut Wira Adi Atmaja bersama Ketua Karang Taruna Desa Buduk menyampaikan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta dan Pemerintah Kabupaten Badung yang telah men-support penyelenggaraan Buduk Festival pertama. “Saya atas nama masyarakat Desa Buduk mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan Buduk Festival yang pertama semoga di masa mendatang penyelenggaraan Buduk Festival bisa kita tingkatkan lagi kualitasnya,” katanya. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar