Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Siagakan Tim Medis di Venue, RS UNUD Jadi Rujukan KTT AIS Forum 2023

Siagakan Tim Medis di Venue, RS UNUD Jadi Rujukan KTT AIS Forum 2023.

Badung, PorosBali.com-  Dalam rangka pelaksanaan KTT Archiphelagic and Island States (AIS) Forum 2023, RS Universitas Udayana ditunjuk menjadi rumah sakit rujukan. Sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan rujukan, RS UNUD bertugas untuk memberikan layanan kesehatan bagi peserta delegasi dan panitia jika memerlukan penanganan medis lebih lanjut selama KTT AIS Forum 2023 berlangsung.

Direktur Utama RS UNUD, Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S (K) menyampaikan, selain menjadi rumah sakit rujukan, RS UNUD juga menyiagakan ambulance dan tim medis yang terdiri atas dokter dan perawat dalam Ministerial Meeting and Exhibition KTT AIS Forum pada 9 Oktober 2023. Prof. Samatra menambahkan, RS UNUD juga telah menyiagakan tenaga medis yang tergabung dalam Tim Mini ICU seperti pada pelaksanaan KTT G20.

Tim Mini ICU tersebut terdiri atas dokter spesialis penyakit dalam konsultan hematologi onkologi medik, dokter spesialis bedah, dokter spesialis jantung dan pembuluh daarah, dokter spesialis neurologi dan dokter spesialis anestesi dan bertugas selama kegiatan Gala Dinner KTT AIS 2023 tanggal 10-11 Oktober 2023 di Nusa Dua. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar