Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BPJS Kesehatan Lakukan Kunjungan Rekredensialing di RS UNUD

BPJS Kesehatan melakukan kunjungan rekredensialing ke RS UNUD. (foto/Unud)

Badung, PorosBali.com- Dalam rangka pengoptimalan pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan melakukan kunjungan rekrendensialing ke FKRTL salah satunya RS UNUD (30/11). Tim Rekredensialing BPJS Diterima langsung oleh Direktur Utama RS UNUD Prof. Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S (K) beserta jajaran direksi dan perwakilan dari bagian yang terkait dalam penilaian rekredensialing BPJS Kesehatan di Ruang Pertemuan Direktur RS UNUD.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor BPJS Kesehatan Badung dr. Ni Putu Mirah Lydiawati didampingi Koordinator EP3RS dan Staf Kerjasama BPJS Kesehatan, Perwakilan PERSI dr. Komang Adhi Restudana dan Ketua PKFI Badung dr. I Wayan Nengah Dipayana. Acara rekredensialing merupakan proses evaluasi ulang terhadap persyaratan kerja sama dengan BPJS Kesehatan dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang meliputi aspek sarana tempat tidur, jenis pelayanan dan sumber daya manusia (SDM), kelengkapan sarana dan prasarana, serta prosedur dan administrasi.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemaparan mengenai hasil self assessment yang telah dilakukan RS UNUD, monitoring hasil self assessment hingga visitasi langsung untuk telaah lapangan mulai dari Instalasi Rawat Inap, ICU, Hemodialisa, Laboratorium, Radiologi, IGD, Farmasi hingga Instalasi Rawat Jalan di RS UNUD. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id

FacebookTwitterEmailLineWhatsAppPinterestShare


TAGS :

Komentar