Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polresta Denpasar Gelar Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolresta

Polresta Denpasar mengelar upacara penyerahan jabatan Wakapolresta Denpasar kepada Kapolresta Denpasar, Kamis (4/1/24) di Mapolresta Denpasar. (foto/polres)

Denpasar, PorosBali.com- Polresta Denpasar mengelar upacara penyerahan jabatan Wakapolresta Denpasar kepada Kapolresta Denpasar, Kamis (4/1/24) di Mapolresta Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SIK.,MM. memimpin langsung upacara tersebut dimana jabatan Wakapolresta yang sebelumnya di pegang Kombes Pol. Dr. I Wayan Jiartana diserahkan Kepada Kapolresta Denpasar.

Seperti di ketahui Kombes Pol Dr. I Wayan Jiartana menjabat Wakapolresta Denpasar selama 4 Tahun 2 Bulan serta selanjutnya akan bertugas di Bareskrim Polri.

Dalam arahannya Kapolresta mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri dalam rangka Tour Of Area Dan Tour Of Duty sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan yang karier proporsional. Dengan adanya mutasi jabatan maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Kapolresta juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kombes Pol. Dr. I Wayan Jiartana selama menjabat Wakapolresta dapat memimpin dan meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta mampu menunjukan prestasi yang luar biasa salah satunya dalam dalam penanganan covid-19 sehingga mendapat penghargaan dari Komisi 3 RI dan Walikota Denpasar, penghargaan lainya dalam event Nasional dan Internasional. dan juga beliau ikut berperan besar dalam merumuskan logo Polresta Denpasar "Dados Bhayangkara Sane Mawiguna" Sehingga Menjadi Trade Mark/ciri Khas Polresta Denpasar.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Peresmian Balai Banjar dan Balai Serbaguna Banjar Lebah Pangkung

“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan yang baru sebagai pengawas penyidikan Kepolisian Madya TK III Bareskrim Polri, semoga sukses menjalankan amanah dan diberikan kelancaran dalam karier di Kepolisian kepada Ibu Jiartana selaku pendamping, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengorbanan dan kesetiaan Ibu dalam mendampingi suami selama bertugas baik suka maupun duka serta dalam membantu membina organisasi Bhayangkari,” Ucap Kapolresta.

Usai pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan tradisi pelepasan Wakapolresta di iringi oleh Kapolresta Denpasar dan PJU serta seluruh anggota Polresta Denpasar dengan tradisi Pedang Pora sebagai wujud terimakasih Polresta Denpasar yang telah banyak untuk kesatuan Polresta Denpasar. (Pbm4)


TAGS :

Komentar