Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kolaborasi dengan Malaysia, FTP Unud Gelar “Guest Lecturer”

FTP Unud menggelar guest lecturer berkolaborasi dengan Malaysia, Kamis (4/1/2024). (foto/Unud)

Badung, PorosBali.com- Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unud telah menggelar guest lecturer pada 4 Januari 2023 yang bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 3 Gedung Agrokompleks Universitas Udayana. Pelaksanaan guest lecturer ini merupakan salah satu kolaborasi yang dilaksanakan dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) guna memenuhi output hibah UNISERF (Udayana University International Senior Fellowship) yang dimenangkan oleh Ir. Ida Bagus Wayan Gunam, MP, Ph.D. beserta tim.

Baca Juga: Perkuat Kerja Sama, FIB Unud Terima Kunjungan Perwakilan University of Naples L’Orientale, Italia

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Pranata Laboratorium Pendidikan FTP dan mahasiswa. Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan ini adalah Prof. Fahrul Zaman Huyop yang merupakan profesor pada bidang Molecular Biology dan Microbiology di Universiti Teknologi Malaysia dengan topik yang dibawakan yaitu Micro-Molecular Biology for Health From the Perspective of Enviromental Biotechnology.

Ir. Ida Bagus Wayan Gunam, MP, Ph.D melaporkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memenuhi pelaksanaan skema UNISERF yang dimenangkan selain publikasi di Jurnal International Bereputasi, dia juga berharap melalui kegiatan ini semoga penelitian-penelitian yang dilaksanakan oleh civitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian khususnya Program Studi Teknologi Industri Pertanian lebih berkembang sesuai dengan kebutuhan yang ada di masyarakat, ujarnya. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4258-Kolaborasi-dengan-Malaysia-FTP-Unud-Gelar-Guest-Lecturer.html


TAGS :

Komentar