Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Adi Arnawa Hadiri Acara RAT Tahunan XVI Koperasi Ngardi Rahayu

Sekda Adi Arnawa dalam acara RAT Tahunan Koperasi Ngardi Rahayu, Sabtu (20/1) di Ballroom Hotel Plagoo Holiday Nusa Dua. (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Di tahun 2023 laporan aset yang dilaporkan dalam rapat oleh Koperasi Ngardi Rahayu dari aset awal hingga sekarang terus meningkat. Melihat fenomena tersebut merupakan suatu bukti bahwa potensi koperasi di Badung sangat luar biasa apabila dibina dengan baik dan di sinilah pemerintah hadir untuk mendorong dan membangun sehingga yang diharapkannya nanti koperasi dapat memberikan kesejahteraan bagi anggota serta melihat dari perkembangan koperasi di Badung perlunya koperasi yang berbasis adat.

“Saya melihat perkembangan koperasi dan saya instruksikan kepada Kadis Koperasi untuk bisa semua banjar di Badung untuk membangun koperasi dengan berbasis adat. Ikatan ini diikat dengan adat banjar sehingga akan memberikan jaminan atau garansi kepada koperasi untuk sukses dan akan muncul rasa tanggung jawab, kebersamaan, dan yang paling penting siapa yang akan ditunjuk menjadi pengurus harus benar-benar memberikan integritasnya karena dengan itu akan menimbulkan rasa kepercayaan dan semua akan berani untuk ikut berinvestasi,” ujar Sekda Adi Arnawa dalam acara RAT Tahunan XVI Koperasi Ngardi Rahayu, Sabtu (20/1) di Ballroom Hotel Plagoo Holiday Nusa Dua.

Baca Juga: Sekda Badung Hadiri Upacara Melaspas di Pura Melanting Banjar Sulangai Petang

Ketua Pengurus Koperasi Ngardi Rahayu  I Made Suana dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang selama ini telah membimbing dalam kepengurusan Koperasi Ngardi Rahayu.

“Selaku pengurus saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membimbing dan kepada anggota Koperasi Ngardi Rahayu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada kami selaku pengurus semoga sehingga koperasi ini terus meningkat dan berkembang,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Kadis Koperasi, UKM, dan Perdagangan Badung I Made Widiana, Ketua Pengurus Koperasi Ngardi Rahayu I Made Suana beserta anggota. (pbm2)


TAGS :

Komentar