Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ditertibkan! Pembakaran Sampah dan Gepeng Di Denpasar Barat

Tramtib Kecamatan Denbar menertibkan pembakaran sampah serta 4 orang gepeng, Selasa (30/1/2024). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Tim Tramtib Kecamatan Denpasar Barat menertibkan pembakaran sampah di lahan kosong serta 4 orang gelandangan pengemis (gepeng) yang ada di wilayah Kecamatan Denpasar Barat (Denbar), Pada Selasa (30/1). Penertiban ini guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

Camat Denpasar Barat, IB Purwanasara saat dihubungi menyampaikan, Tim Tramtib Denbar langsung terjun ke lapangan setelah menerima laporan dari masyarakat mengenai seseorang yang melakukan pembakaran sampah di lahan kosong daerah Br. Margaya, Desa Pemecutan Klod. “Pelaku telah dibina dan diberikan peringatan sesuai dengan ketentuan Perda No.1 Tahun 2015 Tentang Ketertiban Umum dan Perda No.3 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Sampah agar ke depan tidak membakar sampah lagi,” Kata IB Purwanasara.

Lebih lanjut dikatakan, di samping menertibkan pelaku pembakaran sampah, Tim Tramtib Denbar juga sekaligus menertibkan 4 orang gepeng di seputaran Jalan Monang Maning serta Jalan Imam Bonjol, dan selanjutnya akan diserahkan ke Satpol PP Kota Denpasar untuk ditindaklanjuti. (pbm2)


TAGS :

Komentar