Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Serahkan Bantuan Genta Kepada Jro Mangku Dalung Permai

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyerahkan bantuan genta kepada Jro Mangku Dalung Permai, Selasa (23/1/2024). (foto/pbm)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwta MK, M.M., Selasa (23/1/2023) menyerahkan bantuan genta (alat atau sarana pemangku dalam me-muput upacara keagamaan di Hindu, red) kepada Jro mangku di Dalung Permai. Penyerahan genta ini, katanya, dalam rangkaian alat upacara yang digunakan oleh para pemangku.

“Pada prinsipnya, siapa saja yang mau datang dan minta kepada pemerintah untuk dibantu seyogyanya bisa kami bantu dan sesuai dengan ketentuan pastilah kami bantu. Jadi kami bantu alat upacara untuk para pemangku,” tegas Parwata yang didampingi staf Bagian Fasilitasi DPRD Badung Subcan.

Pada waktu bersamaan, Ketua DPRD Badung juga menerima kelompok masyarakat yakni Pengurus Pura Dadia Pasek Gelgel di Banjar Gaji, Dalung, Kuta Utara. Pada saat itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa satu unit wireless.

Alat ini, tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini, digunakan untuk aktivitas masesantian. Itulah yang pihaknya fasilitasi untuk kepentingan-kepentingan masyarakat. “Kami selalu terbuka, sepanjang sekali lagi, tidak melanggar aturan-aturan, pastilah kami berikan kepada masyarakat sesuai apa yang menjadi harapannya,” tegasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar