Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Akan Akhiri Masa Jabatan, Pangdam IX/Udayana Pamitan ke Pj Gubernur Bali

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., bersilaturahmi dengan Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, di Rumah Dinas Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, pada Senin (26/2/2024). (foto/Pendam)

Denpasar, PorosBali.com- Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., bersilaturahmi dengan Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, di Rumah Dinas Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, pada Senin (26/2/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, tujuan Pangdam mengunjungi Pj. Gubernur Bali adalah juga dalam rangka berpamitan diakhir masa tugasnya sebagai Pangdam IX/Udayana.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama dirinya menjabat. Ia berharap Kodam IX/Udayana terus mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah setempat.

Sementara itu,  Pj. Gubernur Bali juga mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama dan dukungan yang diberikan Kodam IX/Udayana selama dipimpin Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., selaku Pangdam IX/Udayana.

Baca Juga: Polsek Denbar Pantau Gudang Logistik Pemilu di GOR Kompyang Sujana

Diakui Pj. Gubernur Bali, bahwa selama Mayjen Harfendi menjabat Pangdam IX/Udayana, telah banyak memberikan kontribusi terhadap program pembangunan di Bali, mulai dari Program Perehaban RTLH, TMMD, Pompa Hidram, hingga Program TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI.

Oleh karenanya, meski sudah tidak bertugas lagi di Pulau Dewata, Pj. Gubernur mengharapkan tetap terjalinnya silahturahmi dan sumbangan pemikiran Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., demi kemajuan pembangunan seperti yang selama ini selalu dilakukan saat menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana.

Turut mendampingi Pangdam dalam silaturahmi tersebut diantaranya Asintel Kasdam IX/Udayana dan Pabandya Komsos Sterdam IX/Udayana. Sementara, Pj. Gubernur Bali didampingi oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Bali, Kasat Pol PP Provinsi Bali, Karo Umum dan Protokol Provinsi Bali, serta Para Asisten Setda Provinsi Bali. (pbm4) 


TAGS :

Komentar