Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Tekan Inflasi pada Hari Suci Galungan dan Kuningan

Pasar murah dalam rangka menekan angka inflasi dan memperingati Hari Suci Galungan dan Kuningan yang dilaksanakan di Balai Banjar Abian Kapas Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (6/3). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Menekan angka inflasi gencar dilaksanakan Pemkot Denpasar. Terlebih dalam rangka memperingati Hari Suci Galungan dan Kuningan, Pemkot Denpasar menggelar pasar murah oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar yang dipusatkan di Balai Banjar Abian Kapas Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (6/3).

Kadis Perindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari yang ditemui di sela-sela kegiatan pasar murah mengungkapkan, pelaksanaan pasar murah ini guna menekan angka inflasi dan dalam rangka Hari Suci Galungan dan Kuningan tahun 2024 di Kota Denpasar. “Pasar murah kali ini kita laksanakan di Banjar Abian Kapas Kelod guna menekan angka inflasi,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Denpasar dan Pelindo Serahkan Paket Sembako di Kelurahan Serangan

Lebih lanjut disamapaikan, program Pemkot Denpasar dalam menekan angka inflasi yang terjadi di Kota Denpasar dengan menjual barang-barang seperti beras, gula, cabai, telur, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, LPG 3 kg, buah-buahan, daging, serta mengundang UMKM setempat pada pasar murah di Banjar Abian Kapas Kelod.

“Tentu dengan dilaksanakannya pasar murah ini kami berharap mampu meningkatkan akses pangan yang berkualitas dan dengan harga yang lebih rendah dari harga di pasaran pada umumnya,” pungkas Sri Utari. (pbm2)


TAGS :

Komentar