Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mabes Polri Pantau Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung di Terminal Mengwi

Tim Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Auditor Sispamobvitnas Utama Tk. II Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Mashudi diterima oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. (foto/Polda)

Badung, PorosBali.com- Tim Supervisi Mabes Polri dalam Rangka Operasi Ketupat  Agung 2024 melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung 2024 Terminal Mengwi type A, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (05/4/2024).

Tim Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Auditor Sispamobvitnas Utama Tk. II Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Mashudi didampingi oleh Kabagyaninfo Ropid Divhumas Polri Kombes Pol Komang Suartana, S.I.K., 
S.H., M.H., Kasubbagkelem Rokerma KL Sops Polri AKBP Drs. Agustin Hardiyanto, S.H., dan Kasubbagkamsis Bagduknis Rotekinfo Div TIK AKBP. Sofyar Alvamino, S.Kom. 

Kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri langsung diterima oleh  Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. didampingi Kasubagpulahjianta Roops Polda Bali Kompol Yoga Widiatmoko, Waka Polres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. beserta pejabat utama Polres Badung.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. membenarkan bahwa Tim Supervisi Mabes Polri telah tiba di Bali dalam rangka mengecek kesiapan dan pelaksanaan tugas personel polda bali dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 di wilayah hukum Polda Bali.

Baca Juga: Kapolda Bali Lepas 15 Bus Mudik Gratis Ke Jatim

Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. juga menjelaskan bahwa sebelum turun kelapangan  melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung 2024 Terminal Mengwi, Tim Supervisi yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Mashudi  juga melaksanakan rapat bersama pejabat yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2024 di Command Center Polda Bali.

“Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri ini bertujuan untuk melihat langsung kendala-kendala yang dihadapi, memberikan masukan serta memantau dan memastikan konsep operasi yang sudah disusun dan berjalan dengan baik,” jelas Kabid Humas Polda Bali
 
“Sesuai arahan Tim Supervisi, untuk perlu kiranya mengoptimalisasi pengawasan dan pembinaan kepada pengemudi Bus agar pada saat akan mengemudi dalam kondisi yang sehat sehingga terhindar dari lakalantas, kepada seluruh personel untuk laksanakan tugas dengan baik dan semangat, selalu memantau perkembangan arus Mudik serta mengingatkan para pemudik, agar selalu waspada dan hati-hati,” tutupnya. (pbm4)


TAGS :

Komentar