Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bendesa Madya Denpasar Temui Kapolresta Terkait Viral Keramaian Kampung Jawa

Pertemuan Bendesa Madya Majelis Desa Adat Kota Denpasar dengan Kapolresta Denpasar

Denpasar, Porosbali.com- Menyikapi insiden yang terjadi saat malam takbiran di Dusun Wanasari yang viral di media sosial, Bendesa Madya Majelis Desa Adat Kota Denpasar melakukan langkah koordinasi terhadap pihak berwenang.

Anak Agung Sudiana selaku Bendesa Madya Majelis Desa Adat Kota Denpasar mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan agar situasi di Kota denpasar tetap kondusif.

“Kita berusaha untuk mengkondisikan insiden kampung jawa supaya aman dan nyaman untuk di kota denpasar,” jelasnya ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (26/5) malam.

Dalam koordinasi dengan pihak kepolisian, secara garis besar tetap akan dilakukan proses hukum, namun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tindaklanjutnya tetep dicari provokatornya yang menyebabkan insiden tersebut terjadi,” tegas Agung Sudiana.

Seperti diketahui, insiden yang terjadi di Dusun Wanasari (kampung jawa) ini menjadi perhatian publik. Pasalnya kejadian ini di tengah kota Denpasar yang sedang menjalankan Perwali nomor 32 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) guna menekan penyebaran Covid-19 di Denpasar. (Pbm2


TAGS :

Komentar