Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

No. Urut 1, Jaya-Wibawa: Bersatu Wujudkan Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar MAJU

IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa diapit Ketut Suteja Kumara dan Wayan Sutama

Denpasar, PorosBali.com- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar yang diusung PDI Perjuangan, PSI, Partai Gerindra dan Partai Hanura, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa), mendapat nomor urut 1 Pilwali Denpasar Tahun 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

Seusai Tahapan Pengundian Nomor Urut yang dilaksanakan oleh KPU Kota Denpasar, di Inna Bali Heritage Jl. Veteran Denpasar, Kamis (24/09/2020), Calon Walikota IGN Jaya Negara, mengungkapkan rasa syukurnya mendapat nomor urut 1. Pasalnya, nomor urut 1 jika dikaitkan dengan pemaknaan Tri Kaya Parisudha adalah keyakinan menyatukan pikiran, perkataan, dan perbuatan. Menurutnya, pemimpin ataupun pelayan masyarakat sesuai sejalan dengan apa yang dipikirkan dan diucapkan haruslah itu yang dikerjakan.

“Untuk itulah dengan nomor satu ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat Denpasar, mari kita bersatu padu bergerak bergotong royong bersinergi dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam, menyame braye, mewujudkan dua hal yaitu jangka pendek bagaimana menangani covid-19 di Denpasar, dan jangka panjang mewujudkan visi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar MAJU,” jelas Jaya Negara didampingi Wakilnya Kadek Agus Arya Wibawa dan Ketua Tim Kampanye Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara bersama Wayan Sutama.

Seusai Tahapan Pengundian Nomor Urut, baik Paslon Jaya-Wibawa dan Paslon Amerta, melakukan penandatangan pakta integritas deklarasi dan kampanye Pilwali Denpasar taat protokol kesehatan guna mewujudkan pilkada aman, damai dan ramah lingkungan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar