Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Agung Paramita Dewi (APD) dan ARW Blusukan, Dukungan Ganjar-Mahfud Menggema di Pasar Satria

I Gusti Agung Rai Wirajaya, Anak Agung Istri Paramita Dewi dan Ida Ayu Ketut Triwati bersama sejumlah kader PDI Perjuangan blusukan di Pasar Satria. (foto/pbm)

Denpasar, PorosBali.com- Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar dari PDI Perjuangan Nomor Urut 6, Anak Anak Agung Istri Paramita Dewi, S.M. (APD) bersama anggota DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, S.E, M.M (ARW) kembali melakukan aksi simpatik mengunjungi pasar. Kali ini, Sabtu (23/12/2023) kader mililtan PDI Perjuangan asal Desa Peguyangan ini menggemakan kemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) yang maju pada pilpres 14 Pebruari 2024 mendatang. Turut mendampingi APD dan ARW adalah Caleg DPRD Kota Denpasar dari PDI Perjuangan, Ida Ayu Ketut Triwati bersama sejumlah pendukiungnya. Sehari sebelumnya APD dan ARW mengunjungi Pasar Badung didampingi jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Denpasar Barat.

Blusukan yang dimulai sekitar pukul 08.00 pagi, rombongan APD dan ARW menyasar para pedagang dan pengunjung yang ada di sekitar Pasar Satria dan akhirnya masuk ke dalam pasar. Dalam aksi ini rombongan membagikan baju kaos bergambar Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, kalender dan fresh care sebagai suvenir kepada pengunjung. Kedatangan para rombongan APD dan ARW sambutan antusias. Para pengunjung mengelu-elukan agar Ganjar-Mahfud memenangkan pilpres 2024 nanti. 

"Kami sangat kagum dengn sosok negarawan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud. Beliau memiliki track record yang baik. Pak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Pak Mahfud di bidang hukum. Pasangan yang sangat pas memimpin Indonesia," ujar Made Sudiasa, salah satu pengunjung. Menurutnya, untuk saat ini Indonesia sangat tepat jika dipimpin oleh Ganjar-Mahfud, sosok berpengalaman apalagi sudah terbukti kinerjanya. 

Tak hanya Made Sudiasa, para pengunjung yang lain pun memuji Ganjar-Mahfud merupakan pasangan ideal pemimpim bangsa Indonesia kedepan. Dukungan kepada Ganjar-Mahfud ini terlihat dalam setiap perbincangan APD dan ARW ketika menemui satu-persatu pengunjung Pasar Satria. 

Apalagi para pengunjung, juga mengatakan Ganjar-Mahfud didukung oleh kader PDI Perjuangan yang sudah mengakar ke masyarakat. 

"Gung Gek Paramita (APD-red) dan ARW serta Dayu Putri (Ida Ayu Ketut Triwati-red) merupakan kader PDI Perjuangan yang sudah teruji loyalitasnya. Kami mendukung beliau-beliau agar dapat menjadi wakil kami di legislatif," harap Wirasingsih, salah satu pengunjung Pasar Satria.

Sementara Agung Paramita Dewi mengucapkan terima kasih atas dukungan para pengunjung kepada dirinya. Perempuan yang dikenal milenial peduli stunting ini mengatakan dukungan itu menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memenangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

"Terima kasih atas dukungan Bapak-Ibu. Ini menjadi motivasi kami selaku kontestan yang berkompetisi pada Pileg nanti," ujar APD, putri sulung Agung Rai Wirajaya.

Dengan blusukan ke pasar, APD menyebut dirinya lebih mengetahui aspirasi, keluhan dan harapan masyarakat khususnya para pengunjung Pasar Satria.

"Di pasar, kami mendapatkan aspirasi termasuk apa harapan mereka. Kami juga mendapat aspirasi dari berbagai kalangan salah satunya dari PKK, organisasi pemuda dan komunitas masyarakat lainnya," sambung APD, yang sangat konsen dengan perempuan, serta disabilitas.

Baca juga: Dukung Kegiatan PKK, Agung Paramita Dewi (APD) Fasilitasi Outbond PKK Dusun Wanasari

Apresiasi juga disampaikan Agung Rai Wirajaya yang menjadi tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Politisi gaek PDI Perjuangan ini tak tanggung-tanggung menyebut dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud tak diragukan lagi.

"Kami optimis dukungan masyarakat salah satunya para pengunjung pasar menjadi semakiin besar jika disebarluaskan ke masyarakat secara lebih luas. Karena pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud adalah Capres-Cawapres memiki kinerja yang sangat baik sehingga sangat layak memimpin Indonesia kedepan," ujar ARW, anggota Komisi XI DPR RI ini.

Untuk itu, ARW mengatakan dirinya bersama APD dan kader PDI perjuangan lainnya akan terus bergerak ke seluruh elemen masyarakat dalam upaya menyerap aspirasi sekaligus memenangkan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 mendatang. 

"Selaku kader partainya wong cilik, kami akan terus solid bergerak bersama masyarakat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud," tutup Agung Rai Wirajaya penuh optimis. (pbm7)


TAGS :

Komentar