Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tak Mau Melanggar, AMERTA Turunkan Baliho di Posko Pemenangan

Paslon Amerta saat menurunkan baliho, Minggu (25/10/2020) pagi.

Denpasar, PorosBali.com - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 dari Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara sangat taat aturan. 

Begitu ada pemberitahuan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Denpasar dan sesuai tahapan Pilwali Denpasar 2020 oleh KPU Denpasar terkait penurunan baliho, Paket Amerta langsung bergerak cepat dengan menurunkan baliho di Rumah Perubahan Amerta.

Pantauan di lokasi, Calon Walikota Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara serta Ketua Relawan Anak Agung Kartika turun langsung menurunkan baliho yang dipasang di dalam posko pemenangan Amerta, Minggu (25/10) pagi.

"Jadi kami mendapatkan surat untuk menurunkan baliho. Dan dalam surat itu ada foto baliho di posko kami," tuturnya. 

Ngurah Ambara mempertanyakan, baliho Amerta itu dipasang tidak di pinggir jalan, bahkan masuk jauh di dalam posko serta tidak mengganggu trotoar. 

"Kandatipun demikian, kami sangat taat aturan sehingga baliho itu kami turunkan langsung lebih awal," tandasnya sesaat usai menurunkan baliho Amerta di Rumah Pembaharuan Amerta Jl. Tulip 15 Denpasar.

Bahkan Ngurah Ambara menyebut tak mau melanggar aturan sehingga jangan sampai aparat terkait dalam hal ini Satpol PP yang menurunkan baliho Amerta(. Pbm2)


TAGS :

Komentar