Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jika Terpilih, Paslon AMERTA Pastikan Serius Perhatikan Nasib Pedagang

Paslon Amerta saat menyerap aspirasi di Pasar Kereneng Denpasar

Denpasar, PorosBali.com- Pasar Kereneng menjadi Sasaran "grebeg pasar" Paket Amerta (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara), Senin (26/10/2020) pagi. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 ini tiba di Pasar Kereneng pk.06.00 Wita didampingi relawan Amerta. 

Kegiatan grebeg pasar Paslon Amerta, sebelumnya juga sudah mengunjungi beberapa Pasar meliputi Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Nyanggelan Panjer, Pasar Sesetan, Pasar Renon, dan masih banyak Pasar di Kota Denpasar yang akan dikunjungi.


Tujuannya adalah bisa menyerap aspirasi masyarakat pedagang. Alasanya, pasar merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Oleh karena itu Amerta dengan visi misi menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) akan diwujudkan salah satunya melalui revitalisasi pasar tradisional terintegrasi berbasis digital. 

"Ketika berada di Pasar, kami Paslon Amerta banyak mendapat masukan dari para pedagang. Karena para pedagang sendiri menginginkan agar kedepanya keberadaan Pasar bisa lebih ditata dan kebersihan lebih terjaga," ujar Calon Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra, seraya menyampaikan beberapa pedagang juga menginginkan jika Paslon Amerta terpilih menjadi Walikota Denpasar agar tetap memperhatikan nasib para pedagang. 

"Paslon Amerta akan terus hadir, dan akan selalu dekat dengan para pedagang nantinya. Karena para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi," terangnya.

Ngurah Ambara mengatakan pasar merupakan rumah kedua. Mau tidak mau harus terus ditata dan dikelola dengan baik terutamanya Pasar Tradisional, sebab Paslon Amerta menginginkan kedepanya tidak lagi ada perbedaan. Semua harus sama yakni sama-sama bisa merasakan kesejahteraan.

"Intinya, selama Paslon Amerta diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar, maka selama itu juga kami akan terus berbuat dan terus melakukan perubahan. Ini demi masyarakat Kota Denpasar kedepanya," imbuhnya.

Ngurah Ambara menambahkan, semua aspirasi masyarakat yang diserap Paslon Amerta tidak hanya semata-mata untuk didengar, namun akan dikerjakan langsung sesuai program visi-misi.

"Ingat, kami tidak hanya sekedar mengobral janji saja. Kami akan buktikan langsung, dan bila dalam kurun 2 tahun semuanya tidak terealisasi. Paslon Amerta siap mundur dari kepemimpinan Walikota," tambahnya.

Sementara Calon Wakil Walikota Bagus Kertha Negara menyampaikan revitalisasi pasar tradisional mutlak dilakukan agar bisa bersaing.

"Keamanannya, kebersihannya dan kenyamanannya harus ditingkatkan. Pasar modern bisa. Disini juga bisa", imbuh Kertha Negara. 

Untuk itu ia juga mengatakan pemasangan cctv di pasar tradisional sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar