Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Paslon AMERTA Dekat Dengan Rakyat, Para Pedagang Pasar Wangaya Inginkan Jadi Walikota

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara bersama salah satu pedagang di Pasar Wangaya

Denpasar, PorosBali.com- Ketika Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara bersama tim pemenangan mengunjungi Pasar Wangaya, Denpasar Utara (Denut) ternyata banyak mendapat respon para pedagang. 

Dari kunjungan di Pasar Wangaya Selasa (27/10/2020) sore ini, respon para pedagang menginginkan agar Paslon Amerta bisa terpilih.

"Astungkara Bapak terpilih, dan bisa cepat memberikan perubahan buat Kota Denpasar", ujar salah seorang pedagang bunga.

Selain itu pada saat Calon Walikota Ngurah Ambara membagikan masker dan kartu nama, ada salah satu pedagang busung (janur) Pak Komang sangat menginginkan agar pemimpin Kota Denpasar seperti Ngurah Ambara bisa selalu turun ke Pasar untuk terus mendekatkan diri dengan para pedagang. 

"Kami sangat menginginkan pemimpin yang merakyat seperti ini kedepannya. Pemimpin yang langsung berani bersentuhan dengan masyarakat seperti kami para pedagang," ujar pria yang sudah cukup lama menetap di Kota Denpasar, dan juga mengaku sudah cukup lama berjualan di Pasar Wangaya.

Sembari membagikan masker dan kartu nama berlogo Paslon Amerta kepada para pedagang, Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan jika memang diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar, hal utama yang akan dilakukan Paslon Amerta adalah terus mendekatkan diri dengan masyarakat terutamanya masyarakat pedagang. 

"Ingat ini janji Paslon Amerta. Kalau dalam kurun waktu 2 tahun tidak bisa melakukan perubahan untuk Kota Denpasar. Paslon Amerta siap mundur jadi Walikota," tegas Ngurah Ambara didampingi Bagus Kertha Negara.

Ngurah Ambara juga menambahkan, apakah masyarakat menginginkan adanya perubahan untuk menjadikan Kota Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) serta masyarakat kedepannya lebih sejahtera. 

"Kami, Paslon Amerta akan sepenuhnya siap melakukan perubahan tersebut. Maka itu  kami mohon dukungan masyarakat Kota Denpasar. Ingat pada tanggal 9 Desember 2020 coblos Paslon Amerta Nomor Urut 2," tambahnya penuh semangat. (Pbm2)


TAGS :

Komentar