Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Serap Aspirasi Pedagang Pasar Poh Gading, Jika Terpilih AMERTA Terus Berbuat Untuk Kemajuan Denpasar

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara bersama salah satu pedagang di Pasar Poh Gading Denpasar Utara, Rabu (28/10/2020)

Denpasar, PorosBali.com- Tak pernah berhenti untuk memajukan Kota Denpasar, salah satunya dengan cara menyerap aspirasi masyarakat khususnya pedagang, Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara bersama tim pemenangan kembali melakukan Grebeg Pasar. Rabu (28/10/2020) Paslon Amerta menggrebeg Pasar Poh Gading, Desa Ubung Kaja Kecamatan Denpasar Utara. 

Ketika tiba di Pasar Poh Gading sekitar Pk. 06.00 Wita, Paslon Amerta Langsung membagikan masker dan kartu nama kepada para pedagang. Sembari menyapa para pedagang untuk menyerap aspirasi ditengah pandemi covid-19.

Setelah mendapat masker dan kartu nama dari Paslon Amerta, beberapa pedagang kemudian menyampaikan aspirasinya yakni menginginkan agar Paslon Amerta kalau terpilih menjadi Walikota agar selalu memperhatikan nasib pedagang. 

"Paling tidak kami bisa terus mendapatkan kebebasan saat berjualan. Ingat, kami ini rakyat kecil. Kalau bukan Bapak yang nantinya memperhatikan nasib kami, siapa lagi," ujar beberapa pedagang di Pasar Poh Gading yang menaruh harapan kepada Paslon Amerta untuk kemajuan Kota Denpasar.

Calon Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Ngurah Ambara kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang sudah mau menyampaikan aspirasinya. Karena dengan cara turun langsung menyerap aspirasi, Paslon Amerta akan bisa mengetahui dan merasakan kondisi masyarakat apalagi pandemi covid-19 saat ini.

"Jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar, pihaknya akan terus berbuat untuk kemajuan Kota Denpasar. Ini janji Paslon Amerta, kalau tidak terealisasi dalam kurun waktu 2 tahun. Siap mundur jadi Walikota," terang Ngurah Ambara didampingi Bagus Kertha Negara.

Sementara Kepala Pasar Poh Gading, Made Suparta menyambut baik kehadiran Paslon Amerta Nomor Urut 2 pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang. sebab saya yakin kalau Ngurah Ambara yang berlatar pengusaha ini akan bisa memberikan perubahan untuk Kota Denpasar, dan bisa terus memperhatikan nasib rakyat kecil. Salah satunya memperhatikan nasib para pedagang.

"Dengan latar belakang pengusaha, Kami berharap Amerta bisa membawa kemajuan untuk Kota Denpasar. Apalagi masyarakat Kota Denpasar menginginkan akan adanya perubahan. Paling tidak Paslon Amerta kalau terpilih jadi Walikota bisa kembali menata Pasar agar lebih baik lagi keberadaannya," harapnya dan mengatakan selama pandemi covid-19, Pasar Poh Gading disiplin menerapkan protokol keaehatan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar