Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ingin Perubahan, Pedagang Siap Menangkan AMERTA Pimpin Denpasar

Paslon Amerta saat menyerap aspirasi pedagang di Pasar Desa Adat Pedungan

Denpasar, PorosBali.com- Semakin hari, semakin dikenal. Itulah sosok Paslon Nomor Urut 2 AMERTA (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) yang setiap hari grudug pasar di Kota Denpasar. Hari ini, Selasa (3/11/2020) Paslon AMERTA menyapa dan menyerap aspirasi para padagang di dua pasar yakni Pasar Sari Pedungan di Jalan Pulau Kawe dan Pasar Desa Adat Pedungan di Jl. Pulau Moyo. 
Kedatangan Paslon Amerta disambut ramah para pedagang dan para pengunjung pasar. 

Kedatangan Paslon AMERTA untuk mohon doa restu dan dukungan masyarakat sekaligus sosialisasi program visi misi AMERTA yang akan bertarung pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti.

"Sekaligus keinginan Paslon Amerta menyampaikan program visi-misi untuk kedepanya agar ada perubahan di Kota Denpasar," kata Ngurah Ambara saat menyapa para pedagang, Selasa (3/10).

Dalam setiap menemui pedagang, perbincangan Paslon Amerta dengan para pedagang pun terjadi. Selama berjualan para pedagang banyak berkeluh kesah dengan situasi dan kondisi di Pandemi Covid-19 saat ini. 

"Kami para pedagang merasakan sekali kesulitan ekonomi, sepi pembeli, dan tiap bulannya tetap menyetor. Mohon kedepannya agar Paslon Amerta Nomor Urut 2 
lebih serius memperhatikan nasib kami," ujar Ngurah Ambara sesuai apa yang disampaikan oleh para pedagang.

Sementara Calon Wakil Walikota Denpasar dari Paslon Amerta Nomor Urut 2 Made Bagus Kertha Negara yang juga ikut mendampingi Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara mengaku sangat merasakan dampak pandemi covid-19 yang dialami para pedagang yakni mengalami penurunan penjualan sangat drastis.

Namun, bila Paslon Amerta memang benar-benar dipilih memimpin Kota Denpasar, Kertha Negara mengatakan sepenuhnya akan memperjuangkan nasib para pedagang. 

"Intinya kami siap sepenuhnya akan melakukan perubahan untuk menjadikan Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) yang berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana," kata Kertha Negara meyakinkan. 

Kertha Negara menambahkan, Paslon Amerta memohon doa restu masyarakat Kota Denpasar agar apa yang menjadi program visi-misi untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik ini sepenuhnya didukung. 

"Ini demi Kota Denpasar menjadi kota metropolitan dan mewujudkan Denpasar Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing," imbuh Kertha Negara.

Dalam setiap grudug pasar, Paslon AMERTA senantiasa mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk memutus rantai penyebaran covid-19.(Pbm2) 


TAGS :

Komentar