Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Panaskan Mesin Partai, Mudarta Minta Kader Demokrat Kerja Keras Menangkan Pilkada Serentak 2020

Ketua DPD Partai Demokrat Prov. Bali bersama peserta Rakorda

Denpasar, PorosBali.com- "Kita harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Rakorda ini untuk mematangkan strategi pemenangan calon kepala daerah dari Partai Demokrat", tegas Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, di Hotel Inna Bali Heritage, Jl. Veteran, Denpasar, Selasa (3/11/2020).

Lebih lanjut Mudarta dalam sambutannya menginstruksikan semua pengurus dan kader Partai Demokrat Bali agar dalam waktu 36 hari kedepan berupaya keras memenangkan calon kepala daerah Partai Demokrat pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

Semantara Panitia Rakorda Ketut Ridet menyampaikan agenda utama Rakerda kali ini adalah pematangan pergerakan memenangkan Pilkada di enam kabupaten/ kota se-Bali. 

"Hari ini kita khusus bicara Pilkada Serentak di Bali dan pematangan pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat," ujar Ketut Ridet.

Rakerda kali ini juga sebagai upaya memanaskan mesin Partai Demokrat untuk meraih kemenangan pada Pilkada Serentak di enam kabupaten/ kota di Bali. 

Mengingat saat ini pandemi covid-19, Rakorda DPD Partai Demokrat Provinsi Bali mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Hadir dalam rakorda ini pengurus DPP Partai Demokrat Agustinus Tamo Mbapa selaku Satgas Khusus Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Wilayah Balu, NTB dan NTT. Selain itu hadir pula seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, DPC Partai Demokrat Kabupaten/ Kota se-Bali, seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Bali dan DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali. 

Rakorda juga menghadirkan pasangan calon Kepala Daerah se-Bali yang diusung oleh Partai Demokrat, yaitu Calon Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Calon Wakikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paket AMERTA), Calon Wakil Bupati Tabanan Dewa Nyoman Budiasa, Calon Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri serta Calon Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta. 

Usai pembukaan, Rakorda dilanjutkan dengan rapat pematangan strategi untuk memenangkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. (Pbm1)

 


TAGS :

Komentar