Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Julie Sutrisno Laiskodat Perintahkan Kader NasDem Menangkan AMERTA

Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat bersama Paslon AMERTA dan Kader NasDem

Denpasar, PorosBali.com- Memantapkan gerakan dan dukungan untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) menjelang pencoblosan pada 9 Desember 2020, Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat langsung menemui Paslon AMERTA di Posko Pemenangan, Jalan Tulip 15 Denpasar, Rabu (2/12/2020).

“Terima kasih Kakak Julie hadir tentu membawa amunisi untuk kemenangan kami. Momen ini tentu juga untuk menguatkan konsolidasi di Partai NasDem guna memenangkan kami, AMERTA,” ungkap Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dihadapan jajaran NasDem Bali.

Hadir pula Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Nyoman Winatha, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Denpasar, serta Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem diantaranya AA Ngurah Gede Widiada, Wayan Gatra dan I Made Yogi Arya Dwi Putra.

Julie Sutrisno Laiskodat menyampaikan kedatangannya bersama jajaran untuk menguatkan kader-kader NasDem Kota Denpasar agar bersatu padu memenangkan Paslon AMERTA. “AMERTA kami usung karena merupakan sosok yang punya hati dan kredibelitas untuk mengubah Kota Denpasar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ucap Julie.

Ditambahkannya, Denpasar adalah sentralnya Bali maka perlu adanya racikan-racikan sehingga Denpasar tidak biasa-biasa saja. Dibutuhkan kreasi dan inovasi untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Pihaknya juga sangat mendukung program-program AMERTA, apalagi dengan latar belakang pengusaha dipastikan akan bisa meningkatkan PAD Kota Denpasar ke depan. “Potensi Denpasar itu luar biasa, maka butuh peracik yang baik, dialah AMERTA. Untuk itu saya mengajak jajaran NasDem Kota Denpasar agar gaspol tahan nafas sampai AMERTA menang,” kata istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat itu.

Calon Wakil Walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara menegaskan optimisme bahwa AMERTA bisa memenangkan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti. “Per hari ini angin (kemenangan) sudah mengarah ke kita,” tegas pria yang juga Wakil Ketua Bendesa Adat Kota Denpasar tersebut. Ia yakin perubahan Denpasar akan terwujud jika masyarakat komitmen memenangkan paslon nomor urut 2 AMERTA. (Pbm2)


TAGS :

Komentar