Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih, Kadek Agus: Jangan Kami Ditonton Tapi Tuntun Kami Berdua

Calon Walikota Denpasar IGN. Jaya Negara

Denpasar, PorosBali.com- Pasangan Jaya-Wibawa yakni  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Denpasar yang sudah menyukseskan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 lalu. Berdasarkan hitung cepat sementara, Jaya-Wibawa mengungguli pasangan Amerta. Jaya Negara merasa bahagia Pilwali berjalan aman, lancar, damai dan sehat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

"Harapannya tidak ada klaster baru Pilkada," ucap Jaya Negara dalam pertemuan di kediaman Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya di Jero Anyar Taman Prenem, Jalan Suradipa No 12 A Denpasar, Sabtu (12/12).
Kemenangan Jaya-Wibawa dalam Pilwali Denpasar ini, lanjut Jaya Negara merupakan proses awal dalam perjalanan memimpin dan memajukan Denpasar lima tahun ke depan.
"Ini proses awal bukan akhir tata Denpasar lima tahun ke depan. Kami terus minta dukungan supaya bisa menjalankan visi misi program unggulan lima tahun ke depan," jelas Jaya Negara yang didampingi juga Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa, Ketut Suteja Kumara.

Sementara Kadek Agus Arya Wibawa meminta dukungan segenap elemen masyarakat Denpasar untuk bisa memajukan Denpasar lima tahun ke depan sesuai visi misi dan program unggulan Jaya Wibawa.
"Seperti dibilang Turah (Jaya Negara) ini langkah awal, langkah 5 tahun yang berat. Jangan kami ditonton tapi tuntun kami berdua," pinta Kadek Agus.

Seperti diketahui bersama, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) berdasarkan hitung cepat menang telak atas rivalnya Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Amerta).
Sementara sesuai data dari situs KPU (https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/51) pada hari Sabtu 12 Desember 200 per pukul 19.30 Wita, menunjukkan Paslon Jaya-Wibawa unggul 80,9 persen dari Paslon Amerta 19,1 persen. Walaupun memang data ini baru berasal dari 611 TPS dari total 1.202 TPS yang ada atau baru sekitar 50,83 persen rekapitulasi suara yang masuk di sistem KPU.
Hasil sementara dari KPU ini dikuatkan oleh pernyataan Ketua Tim Kampanye Jaya Wibawa, Ketut Suteja Kumara yang menyatakan Jawa Wibawa unggul di atas 80 persen versi hasil perhitungan tim PDI Perjuangan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar