Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hindari Pemudik Lolos, Personil Polres Klungkung Perketat Pemeriksaan di Pos Sekat Larangan Mudik

Personil Polres Klungkung Perketat Pemeriksaan di Pos Sekat Larangan Mudik

Klungkung, PorosBali.com- Sejak diberlakukannya larangan mudik per Kamis (6/5), jajaran Polres Klungkung memperketat pemeriksaan arus kendaraan barang menuju dan keluar Kabupaten Klungkung.

Diperketatnya pemeriksaan kendaraan barang ini juga menjadi upaya mengantisipasi adanya pemudik yang berusaha sembunyi ataupun berpura-pura menjadi kernet angkutan logistik. 
Seperti terpantau di pos penyekatan didepan Pura Goa Lawah , Senin (10/5) siang. Kendaraan yang melintas satu persatu di priksa. Keberadaan truk-truk itu pun menjadi sasaran pemeriksaan. Terutama memeriksa barang bawaan di bak truk.


Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., menegaskan  upaya mengantisipasi pemudik yang menuju Pelabuhan Padang Bay, akan terus dimaksimalkan. Ketika memang ada yang diketahui hendak mudik akan langsung diputarbalik. Untuk pemeriksaan juga dilaksanakan secara berlapis. Selain pos penyekatan  gua lawah.pemudik juga diperiksa di Pos Sekat Lepang.

Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, dan dinas terkait lainnya yang bertugas di pos penyekatan memutarbalikkan semua kendaran yang melintas yang  akan hendak mengakut penumpang maupun kendaraan pribadi. (Pbm2)


TAGS :

Komentar