Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Giat PPKM Level IV di Denpasar, Momen HUT Kemerdekaan RI Tetap Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Giat pendisiplinan PPKM Level IV di Kota Denpasar pada Selasa, (17/8) kegiatan dilaksanakan secara Stationer oleh Satpol-PP Kota Denpasar

Denpasar, PorosBali.com- Giat pendisiplinan PPKM Level IV di Kota Denpasar pada Selasa, (17/8) kegiatan dilaksanakan secara Stationer oleh Satpol-PP Kota Denpasar di Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung.

Kasatpol-PP Kota, Dewa Anom Sayoga mengatakan pihaknya dalam pemantauan kedisplinan kali ini ditemukan pelanggar berjumlah 8 Orang dan langsung dibina untuk taat prokes dan sementara diminta untuk tidak melaksanakan aktifitas menggunakan lapangan karena masih ditutup.

Lebih lanjut dikatakannya, di lokasi lainnya Kegiatan Mobiling oleh Tim Aman Nusa dilakukan kegiatan secara mobiling dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar. "Tim bergerak dari kantor Satpol PP Kota Denpasar menuju pasar tumpah Pula Kerthi, Pasar Tumpah Jalan Gunung kawi dan Pasar Tumpah Jalann Kartini. Dalam kegiatan ini regu induk menemukan dan langsung membina 5 orang masyarakat yang tidak benar menggunakan masker, dan juga menghimbau masyarakat yang beraktifitas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami sangat berharap masyarakat untuk tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan demi mempercepat penanganan covid 19 di Kota Denpasar," Sebutnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai di momen HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk tidak mengendurkan kedisplinan menerapkan protokol kesehatan. "Dengan semangat kebangsaaan ini cara itulah yang  efektif guna membantu perjuangan kita menanggulangi penyebaran covid-19," ajak Dewa Rai. (Pbm2)


TAGS :

Komentar