Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Yustisi Gabungan Polsek Kuta Ingatkan Warga Pasar Disiplin Prokes

Pelaksanaan yustisi gabungan di Pasar Kuta

Badung, PorosBali.com- Klaster pasar sangat rentan akan penyebaran covid-19, untuk itu perlu adanya pengawasan dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

Bertempat di kawasan Pasar Kuta I Jalan Raya Kuta Badung, Kanit Binmas Polsek Kuta Polresta Denpasar AKP I Nyoman Murda selaku Pawas (Perwira Pengawas), melaksanakan kegiatan Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan bersinergi dengan aparat terkait seperti TNI dan Satpol PP. Dalam yustisi ini, aparat memberi teguran dan imbauan kepada warga pasar atau pengunjung untuk selalu taat prokes seperti pakai masker dan jaga jarak.

"Kegiatan pengawasan protokol kesehatan seperti selalu gunakan masker yang benar, jaga jarak dan rajin cuci serta hindari kerumunan merupakan kiat atau upaya bersama dalam mengendalikan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kuta," ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H, Rabu (22/12/2021) pagi.

"Khususnya menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, sudah pasti akan terjadi peningkatan kebutuhan ekonomi yang berdampak pada peningkatan aktivitas masyarakat khususnya di kawasan Pasar Tradisional, olehnya itu personil kami berkolaborasi dengan unsur terkait akan senantiasa lakukan penerapan protokol kesehatan," imbuh Kapolsek Kuta. (Pbm4)


TAGS :

Komentar