Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kendalikan Inflasi dan Stabilkan Harga Bahan Pokok, Pemkot Denpasar Terus Gelar Operasi Pasar

Pemkot Denpasar melalui Tim Operasi Pasar dari Disperindag, Perumda Pasar Sewakadarma Bulog dan UMKM lokal. Kali ini kegiatan dilaksanakan di dua lokasi yakni di Banjar Kaja Kelurahan Panjer dan di Desa Dauh Puri Kangin, pada Rabu (19/10).

Denpasar, PorosBali.com-  Dalam rangka menekan laju inflasi, operasi pasar kian gencar dilakukan oleh Pemkot Denpasar melalui Tim Operasi Pasar dari Disperindag, Perumda Pasar Sewakadarma Bulog dan UMKM lokal. Kali ini kegiatan dilaksanakan di dua lokasi yakni di Banjar Kaja Kelurahan Panjer dan di Desa Dauh Puri Kangin, pada Rabu (19/10).

Operasi pasar ini menargetkan stabilitas harga bahan pangan pokok seperti telur dijual dengan harga Rp 42.000/krat, bawang merah Rp 22.000/kg, bawang putih Rp 17.000/kg, cabai besar Rp32.000/kg, cabai kecil Rp 34.000/kg, minyak goreng Rp 13.000/liter, dan beras Rp 52.000/5 kg.

Walikota Denpasar, Jaya Negara, bersama Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana yang turut meninjau langsung menyampaikan, upaya pengendalian inflasi yang dilakukan oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Denpasar ini salah satunya dengan menekan harga bahan pangan pokok agar tetap stabil dan terjangkau di masyarakat. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar