Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolsek Terima Audensi Panwaslu Kecamatan Denpasar Utara

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H. menerima Audiensi dan silaturahmi dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Denpasar Utara di Mapolsek, Kamis (3/11/22).

Denpasar, PorosBali.com-  Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H. menerima Audiensi dan silaturahmi dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Denpasar Utara di Mapolsek, Kamis (3/11/22).

Kedatangan Panwaslu dalam rangka mohon dukungan dari Polri dalam hal ini Polsek Denpasar dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang di wilayah Kecamatan Denpasar Utara.

Menurut Kapolsek dalam hal ini Polsek Denpasar Utara menyatakan Kesiapanya mendukung Panwaslu Kecamatan Denpasar Utara dan tentu saja dengan mengedepankan Netralitas TNI/ POLRI pada Politik.

“Kami siap mengamankan kegiatan Politik di Indonesia, khususnya di Kecamatan Denpasar Utara, untuk itu komunikasi dan saling bertukar informasi kami siap 24 jam,” Ucap Iptu Carlos.

Kapolsek juga menjelaskan situasi Kamtibmas saat ini dalam keadaan kondusif dan aman dan gangguan kamtibmas masih didominasi pada tindak kejahatan sedangkan Sinergitas dengan Tripika, Unsur Bendesa Adat, Perbekel dan Kepala Kewilayahan sangat baik sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Denpasar Utara, I Nyoman Selamet menyampaikan Apresiasinya kepada Polsek Denpasar Utara yang dengan terbuka menyambut kedatanganya bersama rombongan.

“Panwaslu sangat membutuhkan dukungan dari Polri, dalam pelaksanaan tugas - tugas Panwaslu Kecamatan Denpasar Utara,” Ucap Nyoman Selamet didampingi Anggota Ni Wayan Eka Lestari dan I Made Wijaya Kesawa.

Dirinya juga berharap dengan sinegitas ini pelaksanaan Pemilu 2024 di Dnepasar Utara berjalan dengan aman dan lancar. (Pbm2)


TAGS :

Komentar