Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolda Bali Terima Kunjungan PWI Provinsi Bali

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingin Kabid Humas Polda Bal, Kombes Pol. Satake Bayu menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, Selasa (2/5/2023). (Foto/PWI)

Denpasar, PorosBali.com- Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingin Kabid Humas Polda Bal, Kombes Pol. Satake Bayu menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, Selasa (2/5/2023).

Ketua PWI Provinsi Bali, Dwikora Putra pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan ke Mapolda Bali untuk memberikan undangan kepada Kapolda Bali qgar hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023.

“Kami berharap Bapak Kapolda Bali berkenan hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2023 di Jembrana,” ujar Ketua PWI Provinsi Bali.

Baca juga: Gubernur Koster Diapresiasi Bangun Sekolah Baru, Bantuan Pendidikan ke Siswa dan Mahasiswa Miskin

Menanggapi hal tersebut, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan terimakasih atas undangan yang diberikan oleh PWI Provinsi Bali.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan. Semoga kedepannya kerja sama antara Polda Bali dengan rekan rekan wartawan khususnya dari PWI Provinsi Bali yang telah terjalin semakin erat,” ujar Kapolda Bali. (Pbm1)


TAGS :

Komentar