Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Fasilitasi Karya Pitra Yadnya di Desa Adat Pererenan Rp 400 Juta

Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audiensi panitia karya pitra Yadnya Desa Adat Pererenan, Senin (12/6/2023).

Badung, PorosBali.com-  Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Badung khususnya di Desa Adat Pererenan akan melaksanakan upacara yadnya bertajuk Karya Pitra Yadnya yang akan dilaksanakan 22 Juni 2023. “Kami DPRD Badung melalui Pemerintahan Kabupaten Badung telah memfasilitasi sebesar Rp 400 juta untuk biaya Karya Ngaben,” terang Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audiensi panitia karya pitra Yadnya Desa Adat Pererenan, Senin (12/6/2023).

Seperti yang disampaikan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, Pemerintah Kabupaten Badung memfasilitasi karya yadnya yang dijalankan oleh masyarakat Badung. Oleh karena itu, mereka mengundang pihaknya selaku pimpinan DPRD Badung untuk hadir dalam upacara Pitra Yadnya yang akan dilaksanakan pada 22 Juni 2023 mendatang. “Kami berharap tidak ada halangan. Kami akan ikut hadir bersama Bapak Bupati Badung dan pimpinan lainnya,” pungkasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar