Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satpol PP Kota Denpasar Rutin Patroli di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar secara rutin menggelar patroli malam di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Rabu (19/7)

Denpasar, PorosBali.com-  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar secara rutin menggelar patroli malam di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung. Hal ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Kasatpol PP Kota Denpasar, AAN Bawa Nendra saat dikonfirmasi Rabu (19/7) menyatakan, patroli ini dilaksanakan secara teratur setiap malam untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak beraktivitas di lapangan setelah pukul 22.000. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keamanan di area tersebut. “Setiap malam kami melakukan patroli di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di sana,” ujar Agung Nendra.

Patroli yang dilakukan Agung Nendra dan tim Satpol PP langsung dipatuhi masyarakat. Dalam upaya lebih lanjut untuk memastikan pesan tersebut sampai kepada semua pengguna lapangan, pihak Satpol PP berencana untuk memasang plang imbauan terkait jam aktivitas di lapangan.

Bawa Nendra menjelaskan, Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung merupakan salah satu tempat yang sering digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas, terutama di malam hari. Dengan patroli rutin ini, diharapkan para pengunjung lapangan dapat lebih disiplin dalam mematuhi peraturan waktu aktivitas dan ikut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Baca juga: Ny. Putri Koster Terima Kunjungan Teater Keliling Jakarta

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan dan kota Denpasar menjadi tempat yang lebih baik untuk tinggal, bekerja, dan bermain,” ucapnya.

Dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kota Denpasar, pihaknya menyebutkan Tim Satpol PP Kita Denpasar juga melakukan di seluruh wilayah di Kota Denpasar. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar