Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pembinaan Sasar Empat Kecamatan, TP PKK Kota Denpasar Wujudkan Tertib Administrasi

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, serta Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat melakukan pembinaan di kawasan Taman Inspirasi Muntig Siokan, Minggu (3/9). (Foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- TP PKK Kota Denpasar secara berkelanjutan terus mendukung terciptanya tertib administrasi. Guna mewujudkan hal tersebut, TP. PKK Kota Denpasar menggelar Pembinaan Tertib Administrasi yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, serta Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa di kawasan Taman Inspirasi Muntig Siokan, Minggu (3/9). 

Adapun peserta pembinaan yang hadir merupakan seluruh anggota PKK di empat kecamatan yang ada di Kota Denpasar. Yakni Kecamatan Denpasar Timur, Kecamatan Denpasar Barat, Kecamatan Denpasar Utara, dan Kecamatan Denpasar Selatan. 

Baca juga: Sat Pol PP Denpasar Intensifkan Penjagaan dan Sosialisasi di TPS Jalan Gunung Agung

Ny, Sagung Antari  mengatakan, penerapan tertib administrasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja efesiensi pembinaan serta pelaksanaan program pokok PKK dari tingkat dasa wisma sampai tingkat pusat. Dimana, pembinaan administrasi TP.PKK Kota Denpasar ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait administrasi TP.PKK di seluruh Desa/Kelurahan yang aa di Kota Denpasar.

"Tujuan pembinaan kita kali ini adalah untuk menyamakan persepsi terkait administrasi TP.PKK di seluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kota Denpasar", ungkapnya.

Sekretaris TP.PKK Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari mengatakan bahwa tertib administrasi juga merupakan upaya untuk mendapatkan data dan informasi terkait program PKK serta kendala yang dihadapi di lapangan. Sehingga secara berkelanjutan dapat menjadi perhatian serius TP. PKK Kota Denpasar sebagai upaya untuk terus bergerak mendukung pembangunan di Kota Denpasar. 

"Kegiatan ini sebagai upaya mendapatkan data dan informasi terkait program PKK, serta mengetahui kendala apa saja yang dihadapi selama di lapangan,” tuturnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar