Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prodi Magister Manajemen FEB Unud Ikuti Online Interview Kaizen Report 2023

Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengikuti kegiatan Online Interview Kaizen Report 2023 sehubungan dengan akreditasi internasional dari ABEST 21

Badung, PorosBali.com-  Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengikuti kegiatan Online Interview Kaizen Report 2023 sehubungan dengan akreditasi internasional dari ABEST 21 (The Alliance on Business Education and Scholarship For Tommorow a 21 Century Organization).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tgl 11 September 2023 ini melibatkan Peer Review Team yang diketuai oleh Associate Professor Dr. Ida Binti Md Yasin dari Putra Business School Malaysia, didampingi oleh Professor Hiroshi Takamori, Ph.D. dari LEC University Jepang dan Dean Professor Dr. Roselina Ahmad Saufi dari Universiti Malaysia Kelantan Malaysia. Acara ini juga dihadiri oleh President ABEST 21 yakni Professor Emeritus Dr. Fumio Itoh.

Setelah mendapatkan akreditasi internasional ABEST 21 pada tahun 2021, Program Studi Magister Manajemen FEB Unud melakukan implementasi perbaikan berkesinambungan (Kaizen) sebagaimana tertuang pada action plan dan self check/self evaluation report yang dilaporkan oleh Program Studi Magister Manajemen FEB Unud. Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini bertujuan untuk memastikan proses perbaikan yang berkesinambungan terus dilakukan Program Studi Magister Manajemen sesuai dengan visi bereputasi internasional yang dimiliki oleh FEB Unud. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3583-Online-Interview-Kaizen-Report-ABEST-21-Program-Studi-Magister-Manajemen-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Unud.html

 


TAGS :

Komentar