Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BEM dan HMKU FK Unud Sukseskan “Udayana International Medical Summer School 2023”

“Udayana International Medical Summer School 2023”.

Badung, PorosBali.com-  Udayana International Medical Summer School (UIMSS) 2023 merupakan program kerja internasional bagi mahasiswa kesehatan mancanegara dan nasional. BEM FK Unud dan HMKU FK Unud bersama dengan ISMKI bekerja sama dalam menyukseskan UIMSS 2023.

UIMSS 2023 dengan tema “Bring Out the Adventure, Enhance your Knowledge, and Broaden your Connection” bertujuan untuk menginisiasi pertemanan serta kerja sama mahasiswa kesehatan di Indonesia dan luar negeri serta mengembangkan pengetahuan mengenai dunia kedokteran terutama dibidang Travel Medicine

UIMSS 2023 berlangsung selama 7 hari yaitu dari 4 Agustus – 10 Agustus 2023. Pembukaan pada hari pertama dibuka langsung oleh Dekan FK Unud, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes dan turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH, Ph.D, para Koordinator Program Studi Sarjana, Ketua BEM FK Unud Putu Labitha Parameswari Gustin, dan Ketua HMKU I Gusti Ayu Maha Deivy Darmadi.

Delegasi UIMSS 2023 memiliki agenda seperti lecture, visitasi puskesmas, rumah sakit, student project, dan kunjungan wisata ke berbagai tempat yang menjadi ikon Pulau Bali. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3694-Udayana-International-Medical-Summer-School-2023.html

 


TAGS :

Komentar