Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Simposium Bali Update Anesthesia Skill 2023 Sukses dan Lancar

Simposium Bali Update Anesthesia Skill 2023 Sukses dan Lancar.

Badung, PorosBali.com-  Simposium BUAS (Bali Update Anesthesia Skill) 2023 merupakan simposium ilmiah berskala nasional yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali oleh Balinesthesia. Tahun ini kegiatan Simposium BUAS 2023 berjalan dengan mengusung tema “Exploring Update and Controversies Issues In Anesthesia Skill”. Tema yang diangkat menggambarkan tantangan dalam menghadapi implementasi ilmu pengetahuan atau teknologi berbasis modern dan AI serta pengaruhnya bagi dunia Anestesi.

Kegiatan Simposium BUAS 2023 berlangsung offline selama dua hari dari tanggal 29 sampai dengan 30 September 2023. Sebelumnya peserta telah melewati berbagai rangkaian kegiatan dimulai dari workshop dan Hands on Animal pada 25-28 September 2023 dilaksanakan di Aesculaps Academy Skill Learning Center, BITDEC

Pada hari pertama pembukaan Simposium BUAS 2023, diawali sambutan oleh Ketua acara Dr. dr. I Gusti Ngurah Mahaalit Aribawa, Sp.An-TI, Subsp.An.R.(K), FIP dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K). Kegiatan berlangsung dengan sukses dan lancar yang didukung dengan semangat peserta mengikuti simposium ini. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3695-Bali-Update-Anesthesia-Skill-2023.html


TAGS :

Komentar