Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FEB Unud Buka Peluang Kerja Sama Internasional Bersama Kasem Bundit University Romklao Campus

FEB Unud Buka Peluang Kerja Sama Internasional Bersama Kasem Bundit University Romklao Campus.

Badung, PorosBali.com-  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) dalam upaya memperluas jaringan kerja sama internasionalnya, pada Jumat (15/9/2023) mengadakan audiensi dengan pihak Kasem Bundit University (KBU) Romklao Campus, Kasem Nakara Thailand. Audiensi ini dihadiri oleh perwakilan dari FEB Unud, Koordinator Program Studi Magister Manajemen, Dr. Ica Rika Candraningrat, SE, MM, serta Ketua Tim Urusan Internasional, I Gede Nandya Oktora P, SE, MBA, CRA, CRP. Disambut dengan hangat oleh Vice President for Planning and Development KBU, Suwat Suwandee, Ph.D dan Assistant to the President for International Affairs Ms. Sasithorn Suwandee.

Tujuan utama dari pertemuan ini untuk menjajaki peluang kerja sama internasional yang saling menguntungkan antara FEB Unud dan KBU Romklao Campus. Dalam kegiatan ini FEB Unud dan Bundit University Romklao Campus mendiskusikan peluang kerja sama di level S1 dan S2, terutama untuk program GEP: Regular Student Exchange, Company Visit, Campus Visit, Short Course, dan International Internship.

Audiensi yang dilaksanakan secara luring ini menyoroti berbagai program yang mungkin dapat dijalankan sebagai bagian dari kolaborasi ini, terutama dalam konteks program pertukaran mahasiswa. Dalam suasana diskusi yang penuh semangat, harapannya adalah agar kedua institusi dapat bersama-sama mencapai kesepakatan terbaik yang akan mendukung peningkatan kualitas pendidikan serta memperkuat kerja sama internasional di masa depan.

Tidak hanya sebatas audiensi, pihak KBU Romklao Campus juga memberikan kesempatan kepada perwakilan FEB Unud untuk menjelajahi fasilitas kampus serta memperoleh pemahaman yang lebih dalam mengenai situasi dan kondisi yang ada di KBU Romklao Campus. Pertemuan ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam usaha bersama untuk mengimplementasikan kerja sama yang akan membawa manfaat maksimal dengan memanfaatkan potensi, keahlian, dan fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing pihak, guna mewujudkan kerja sama internasional yang kuat dan berkelanjutan. (pbm5)

 


TAGS :

Komentar