Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemkab Badung Raih Penghargaan ITKP Peringkat 2 Tingkat Nasional Kategori Pemerintah Kabupaten

Pemkab Badung Raih Penghargaan ITKP Terbaik Peringkat 2 Tingkat Nasional pada Kategori Pemerintah Kabupaten

Badung, PorosBali.com-  Pemerintah Kabupaten Badung melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2023 yang mengusung tema “Transformasi Pengadaan Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari pada 6-8 November 2023 yang bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dengan agenda penganugerahan yang digelar pada Selasa, 7 November 2023. Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Badung meraih penghargaan Anugerah Pengadaan 2023 pada kategori “Pemerintah Kabupaten dengan Nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan Terbaik Peringkat 2”.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 2.100 orang dari insan pengadaan seluruh Indonesia, baik dari kementerian, lembaga, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan kota. Dalam acara rakornas terdapat beberapa penghargaan yang diberikan terkait bidang pengadaan yang terdiri atas belanja PDN Tertinggi, Peran UMKK terbanyak dalam PBJ, dan Nilai ITKP tertinggi.

Mewakili Bupati Badung, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Badung, I Dewa Gede Sudirawan SIP, M.Si menyampaikan harapan agar ke depannya ITKP Pemerintah Kabupaten Badung dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga dapat mencapai ITKP terbaik tingkat nasional pada kategori pemerintah kabupaten.

“Perlu diingat bahwa penghargaan ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi merupakan langkah awal dan sebagai motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi demi mencapai ITKP terbaik Tingkat Nasional Kagetori Pemerintah Kabupaten,” ucapnya. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar