Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

HMKU FK Unud Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Klinis Pra Dokter Muda 2023

HMKU FK Unud Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Klinis Pra Dokter Muda 2023 (Sospel-DM) 2023.

Badung, PorosBali.com-  Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HMKU) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui bidang Pendidikan dan Profesi (Pendpro) melaksanakan Sosialisasi dan Pelatihan Klinis Pra Dokter Muda (Sospel-DM) 2023 dengan kegiatan berupa workshop dan talkshow tentang materi serta praktik nyata untuk memberikan gambaran awal kehidupan co-ass.

Bidang Pendidikan dan Profesi HMKU FK Universitas Udayana telah sukses menyelenggarakan Sospel-DM 2023 dengan tema Insight of Clinical Skills & Mental Readiness as Basic Provisions for Doctors’s Professionalism and Competence During The Co-Ass Period. Sospel-DM 2023 dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2023 yang bertempat di Gedung Kuliah Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Kampus Sudirman Denpasar.

Sospel-DM 2023 menghadirkan tiga narasumber workshop dan tiga narasumber talkshow yaitu dr. I Made Putra Swi Antara, Sp.JP(K), FIHA, Dr. dr. Made Agus Dwianthara Sueta, Sp.B-KBD, dr. Ida Ayu Widya Anjani, S.Ked, dr. Rr. Cattleya Allayka Wardana, S.Ked, dr. I Nyoman Tri Paramartha, S.Ked, dan dr. Kadek Dwi Pradnyawati, S.Ked.

Sospel-DM diikuti oleh 70 orang peserta yang berasal dari mahasiswa Program Studi Sarjana Kedokteran dari seluruh universitas di Bali. Melalui kegiatan Sospel-DM 2023 ini diharapkan para peserta menjadi semakin terbantu dengan materi workshop dan talkshow yang sudah diberikan, sehingga nantinya dapat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas kesehatan di masyarakat. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3873-Sosialisasi-dan-Pelatihan-Klinis-Pra-Dokter-Muda-SOSPEL-DM-2023.html

 


TAGS :

Komentar