Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata “Support” UKM Kewirahusahaan Unud

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Panitia Pelaksana Musyawarah Anggota 2023 oleh UKM Kewirahusahaan Universitas Udayana di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kamis (9/11/2023).

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Panitia Pelaksana Musyawarah Anggota 2023 oleh UKM Kewirahusahaan Universitas Udayana di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kamis (9/11/2023). Hal tersebut terkait dengan peminjaman Ruangan Madya Gosana untuk menunjang kegiatan Musyawarah Anggota 2023 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 November 2023.

Putu Parwata menyampaikan, mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, akan melakukan kegiatan musyawarah UKM, kegiatan itu adalah penggantian pengurus yang mereka lakukan setiap tahun untuk kegiatan mahasiswa. “Mereka mau meminjam ruangan, ruangan kita fasilitasi, mahasiswa selalu kita fasilitasi supaya kreatif supaya biasa berhubungan dengan pihak pihak ekternal dan terutama pemerintah,” ucapnya.

“Nah ini untuk menggerakkan kreativitas mahasiswa, jadi kita dorong kreativitas itu untuk bersama-sama kita ajak di Puspem ini, dengan demikian harapannya supaya ada imajinasi yang dibangun ini pemerintahan harus dibangun bersama,” imbuhnya.

Pihaknya mengatakan menjadikan mereka sudah terbiasa mengenal pemerintahan mereka terbiasa melakukan komunikasi dengan pemerintah dan membuka ruang untuk dialog-dialog antara pemerintahan. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar