Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prodi Magister Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Kuliah Umum “Mind Mapping”

Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, melaksanakan kegiatan kuliah umum dengan tema “Implementation of Mind Mapping Concept to Build and Organize Brilliant Ideas”, pada Rabu, 15 November 2023 di Gedung BJ lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. (foto/unud)

Denpasar, PorosBali.com- Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, melaksanakan kegiatan kuliah umum dengan tema “Implementation of Mind Mapping Concept to Build and Organize Brilliant Ideas”, pada Rabu, 15 November 2023 di Gedung BJ lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kuliah Umum ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan mind mapping sebagai salah satu teknik mencatat yang akan membantu mahasiswa dalam memetakan pikiran dengan cara yang jelas dan terkonstruksi. Dengan teknik ini, mahasiswa diharapkan mampu memetakan semua bentuk ide pemikiran yang dimiliki sehingga mempermudah proses pembelajaran maupun mempercepat penyelesaian tugas akhir.

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, SE, M.Si (Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi). Dalam sambutannya Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada narasumber yang telah bersedia meluangkan waktu dan membagi ilmu dan pengalamannya kepada mahasiswa dan berharap setelah mengikuti kuliah umum ini mahasiswa mampu mengaplikasikan teknik mind mapping dalam pembelajaran ataupun penyelesaian tugas akhir.

Pengenalan mind mapping disampaikan oleh narasumber yaitu Prof. Dr. Sri Indah Nikensari, SE, MSE dari Fakultas Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh I Gusti Ayu Agung Virna Pryanka, SE (Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi MIE) selaku moderator.

Kegiatan kuliah umum diakhiri dengan penyerahan plakat dan piagam dari panitia dalam kesempatan ini diwakili Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, SE, M.Si. kepada narasumber dan foto bersama seluruh peserta. (pbm5)

Baca Juga  FEB Unud Gelar "Orientation Day" Program IBSN Batch 47

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4003-Kegiatan-Kuliah-Umum-Program-Studi-Magister-Ilmu-Ekonomi-FEB-Universitas-Udayana-dengan-tema-Implementation-of-Mind-Mapping-Concept-to-Build-and-Organize-Brilliant-Ideas-.html


TAGS :

Komentar