Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Putu Parwata Fasilitasi Pakaian Sekeha Shanti Banjar Untal-Untal Dalung

Ketua DPRD Badung menerima audiensi pengurus Sekeha Shanti Adnyana Swari Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Rabu (13/12/2023). (foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata berupaya memfasilitasi kepentingan masyarakat, termasuk permohonan bantuan kostum berupa pakaian dan buku yang diajukan pengurus Sekeha Shanti Adnyana Swari berlokasi di Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

“Jadi, kita berusaha memfasilitasi kepentingan masyarakat,” kata Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, saat menerima audensi pengurus Sekeha Shanti Adnyana Swari di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Rabu, 13 Desember 2023.

Menurutnya, Sekeha Shanti Adnyana Swari bermaksud mengajukan permohonan bantuan kostum dan buku, untuk memudahkan kekompakan serta melestarikan adat budaya Bali dalam kegiatan upacara adat di tempat suci dan desa pakraman. “Jadi, permohonan sekeha shanti itu, kita berikan juga, dia minta kostum berupa pakaian kita kasi, agar spiritnya bertumbuh terus,” kata Putu Parwata.

Oleh karena itu, Putu Parwata sangat mengapresiasi upaya sekeha shanti, dalam menggelorakan keimanan dan keyakinan, yang akhirnya dari keyakinan akan muncul kebaikan.

“Buktinya apa yang kita lakukan dari kebaikan yang kita lakukan kepada semua umat akhirnya Badung bertumbuh terus, sehingga Badung aman, nyaman, tenteram sehingga Badung pendapatannya cukup, sehingga masyarakat Badung sejahtera dan bahagia. Inilah berkat dari kerja sama dan doa kita semuanya,” pungkasnya.(pbm2)


TAGS :

Komentar