Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

From Kuta With Love, Sekda Adi Arnawa Hadiri Pergantian Tahun di Pantai Kuta

Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri pergantian tahun di Area Pasar Seni-Tsunami Shelter Pantai Kuta, Minggu (31/12). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menghadiri Event Malam Tahun Baru dengan tema “From Kuta With Love” di Area Pasar Seni-Tsunami Shelter Pantai Kuta, Minggu (31/12). Acara puncak pergantian tahun yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Badung digelar semarak dengan menampilkan grup band Padi Reborn dan Superman Is Dead (SID), hiburan rakyat dan pesta kembang api. 

Hadir mendampingi Sekda, anggota DPRD Badung I Gusti Lanang Umbara, I Gusti Anom Gumanti, I Nyoman Graha Wicaksana, A.A. Ngurah Sudiarsa, Ni Luh Gede Sri Mediastuti, Kadisparda Badung I Nyoman Rudiartha, Kasatpol PP Badung IGAK Suryanegara, Camat Kuta D. Ngurah Bayudewa, Tripika Kecamatan Kuta, Lurah se-Kecamatan Kuta serta masyarakat domestik dan mancanegara.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung Sekda Adi Arnawa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang hadir untuk bersama merayakan pergantian tahun 2023 di Pantai Kuta.

"Kita patut bersyukur bisa hadir di Pantai Kuta ini bersama-sama menikmati perayaan tutup Tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, dengan harap semoga  semangat baru bersama sama menatap Tahun 2024 dengan optimisme, tetap menjaga persatuan dan kesatuan," harapnya.

Selanjutnya Sekda Adi Arnawa berpesan sebagai warga negara Indonesia yang baik agar ikut berperan serta mempergunakan hak pilih untuk mensukseskan perhelatan pemilihan umum Tahun 2024 sesuai dengan hati nuraninya.

Baca Juga: Kunjungan Kerja Menhub RI Ke Bali, Sekda Hadiri Rakor Pengamanan Nataru

"Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi perayaan bersama pergantian tahun ini dan mari kita jaga pelaksanaan ini dengan tetap menjaga kebersihan, ketertiban, keamanan, karena bagaimanapun juga semua itu menjadi langkah awal kita untuk menjaga Bali sebagai daerah destinasi wisata internasional, kita ingin dari Kuta akan menyebarkan cinta kepada seluruh dunia," jelasnya.

Selanjutnya Kadis Pariwisata Kab.Badung I Nyoman Rudiarta sebagai leading sektor event From Kuta With Love mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dengan senantiasa bersama sama menjaga stabilitas keamanan, kebersihan lingkungan sekitar. Event yang didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Badung ini membuktikan bahwa sudah berjalannya roda ekonomi di Kabupaten Badung dengan hadirnya wisatawan domestik dan internasional pada malam hari ini.

"Dengan hadirnya warga baik masyarakat lokal maupun internasional menunjukkan ekonomi di Kuta sudah mulai bergerak sehingga perbaikan-perbaikan infrastruktur pariwisata bisa ditata dengan baik dan ini akan terus berjalan," ucapnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar