Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Serangkaian Hut Ke-103 RSUD Wangaya, Wawali Arya Wibawa Lepas Jalan Sehat

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat melepas peserta jalan sehat serangkaian HUT RSUD Wangaya ke 103, Jumat (5/1) di Gedung Dharma Negara Alaya. (foto/hms)

Denpasar, PorosBali,com- Jalan sehat serangkaian HUT Ke-103 RSUD. Wangaya dilepas Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa ditandai pengibaran bendera start dan pelepasan balon, Jumat (5/1) di Gedung Dharma Negara Alaya. 

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana, Ketua TP. PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, Anak Agung Made Widiasa beserta pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Wawali Arya Wibawa dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan Hut Ke-103 RSUD. Wangaya yang berlangsung secara sederhana. Bertambahnya usia dalam peringatan Hut RSUD. Wangaya merupakan pencapaian dalam peningkatan pelayanan, fasilitas, infrastruktur dan tingkat profesionalisme SDM.

Diharapkan RSUD Wangaya dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Terlebih saat ini dengan kecepatan informasi dan layanan dapat menjadi dorongan RSUD. Wangaya untuk meningkatkan pelayanan. Di samping itu Arya Wibawa juga memberikan apresiasi kepada semua tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Baca Juga: Jadi Wahana Edukasi Jaga Kebersihan, Kelurahan Renon Rutin Gelar Jumat Bersih
 
“Kami bangga, bahwa spirit Sewaka Darma dan Vasudhaiva Kutumbakam sudah menjadi budaya bagi kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya berdoa semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.  Dirgahayu Ke-103 RSUD Wangaya dan selamat Tahun Baru 2024, harus menjadi harapan dan semangat baru,” imbuhnya.

Sementara Direktur RSUD. Wangaya, dr. A.A Made Widiasa menjelaskan perayaan Hut ke-103 RSUD. Wangaya digelar dengan berbagai kegiatan. Diawali  dengan kegiatan tirtayatra, kunjungan tali kasih, donor darah, kegiatan olahraga, yakni lomba futsal, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, seminar kesehatan.

 "Hari ini kita menggelar jalan sehat dengan melibatkan seluruh unsur RSUD. Wangaya dalam meningkatkan keakraban diantara pegawai," ujarnya. 

Ditambahkan, bahwa puncak Hut RSUD. Wangaya akan digelar pada  6 Januari 2024, yang dipusatkan di Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang. Ia berharap semoga dengan bertambahnya usia RSUD. Wangaya dapat terus mampu mengikuti perkembangan teknologi, serta perubahan di masyarakat dalam meningkatkan pelayanan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar