Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Fasilitasi Lomba Gender Wayang Sada Suara, Desa Ayunan Abiansemal

DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Komunitas Seni Sada Suara di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024. (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Komunitas Seni Sada Suara di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024.

Usai menerima audensi, Putu Parwata mengatakan Komunitas Seni Sada Suara berlokasi di Griya Sada, Banjar Geria, Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. 

Dijelaskan, Komunitas Seni Sada Suara akan mengadakan Lomba Gender Wayang Sada Suara dan juga sebagai wadah berkreativitas dalam bidang seni, adat dan budaya yang terlahir di Kabupaten Badung.

Baca Juga: Perhimpunan Prolanis Jempiring Puskesmas III Denut Rayakan HUT Ke-7

"Lomba Gender ini baru terjadi di Badung. Kami fasilitasi tempat, sarana prasarana, makan dan minum, semuanya kami fasilitasi, karena hal ini menghidupkan budaya Bali, gender itu," pungkas politisi PDI Perjuangan asal Desa Dalung tersebut. (Pbm2).

Foto: Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Komunitas Seni Sada Suara di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024. (pbm2)


TAGS :

Komentar